...
shuffle
Masuk
Tutup menu
I am Solo, Love Forever
#1 Spotlight

I am Solo, Love Forever

I am Solo, Love Forever - Siapa yang menemukan kebahagiaan dan siapa yang masih mencari dengan senang hati? Para pemeran "I'm SOLO" mengungkapkan apa yang terjadi dalam hidup mereka setelah acara ini ditayangkan.
Running Man
#2 Spotlight

Running Man

Running Man Sub Indo - Saat ini, hiburan variety show secara bertahap menghilang. Ini adalah salah satu acara hiburan varietas representatif Korea yang telah bertanggung jawab atas malam Minggu selama lebih dari 10 tahun. Dalam program ini, banyak bintang dan anggota yang bermain game dan misi bersama. Hal ini ditandai dengan berkeliling ke beberapa tempat. Secara khusus, program ini hanya berfokus pada tawa di antara banyak elemen hiburan yang menyenangkan. Buka mata Anda! Keseruan yang luar biasa akan datang! Buka mulut Anda! Senyum lebar akan muncul! Buka pikiran Anda! Pelajaran instruktif masuk!
Korea-Khitan War
#3 Spotlight

Korea-Khitan War

Korea-Khitan War Sub Indo - Raja Hyeonjong dan Kang Kam-chan memimpin Perang Goryeo-Khitan ke-2 dan ke-3 yang berlangsung selama 8 tahun menuju kemenangan dan memulai era perdamaian di Asia Timur dan kemakmuran di Goryeo.
The Manager
#4 Spotlight

The Manager

The Manager Sub Indo - Kita akan terlibat dalam setiap detail kecil kehidupan para bintang. Para manajer yang bekerja sama dengan para bintang mengungkapkan kehidupan sehari-hari mereka. Setelah semua informasi terungkap, para ahli profesional dari berbagai bidang diundang untuk memberikan komentar mengenai detail terkecil sekalipun. Lee Yeong Ja, Jun Hyun Moo, Song Eun I, Kim Saeng Min, Yang Se Hyeong dan Yoo Byung Jae berpartisipasi sebagai pencampuri kehidupan bersama para profesional.
Judge Dee's Mystery
#5 Spotlight

Judge Dee's Mystery

Judge Dee's Mystery - Karena perombakan pemerintahan pada masa pemerintahan Wu Zetian, Di Renjie yang ambisius dipindahkan ke kota terpencil di timur. Di menunjukkan bakat yang luar biasa dalam memecahkan kasus, tetapi ketika dia menyelidiki lebih jauh, semakin banyak rahasia yang terungkap. Dia memulai perjalanan ke seluruh negeri dan memecahkan banyak kasus misterius. Pada akhirnya, dia kembali ke Chang'an dan bertemu kembali dengan ayahnya. Bersama-sama, mereka mengatasi krisis yang mengancam perdamaian dan ketertiban.
Always on the Move
#6 Spotlight

Always on the Move

Always on the Move Sub Indo - Pada akhir tahun 1970-an, di atas kereta api uap dari Ningyang ke Hacheng, kondektur muda Wang Xin dengan tekun menjalankan tugasnya di antara para penumpang yang ramai. Mengira polisi kereta api tua Ma Kui sebagai buronan, mereka memulai hubungan mentor-murid yang tidak biasa. Dari ketidaksukaan awal hingga saling menghormati, Wang Xin dan Ma Kui berjuang berdampingan di garis depan keamanan publik kereta api. Mereka menangani masalah-masalah seperti pencurian, penculikan, penegakan hukum narkoba, patroli, dan memerangi pencurian dan perampokan, selalu memprioritaskan keselamatan setiap penumpang, dan tanpa pamrih menjaga keamanan kereta api yang melakukan perjalanan dari utara ke selatan. Wang Xin dan Ma Kui meneruskan obor polisi kereta api lintas generasi, menyaksikan perkembangan perkeretaapian Tiongkok dari lokomotif uap ke lokomotif listrik dan kemudian ke kereta api berkecepatan tinggi, menjadi saksi perubahan yang cepat di Tiongkok.
My Happy Ending
#7 Spotlight

My Happy Ending

My Happy Ending Sub Indo - Seo Jae-won yang mengalami masa kecil yang malang, menjadi seorang CEO yang ambisius dan penuh semangat yang mengejar kesuksesan. Namun ketika obsesinya tidak terkendali, ia mencoba melepaskan diri dari keinginannya yang tidak sehat, namun suaminya, seorang desainer dan profesor perguruan tinggi, ikut terseret dalam prosesnya.
The Return of Superman
#8 Spotlight

The Return of Superman

The Return of Superman Sub Indo - Melihat dari dekat para ayah selebriti yang harus merawat anak-anak mereka selama 48 jam ke depan tanpa bantuan apa pun. Akankah ini menjadi malapetaka bagi para ayah, atau bisakah mereka menyelesaikan daftar tugas istri mereka sambil bersenang-senang dengan anak-anak mereka?
Weekly Idol
#9 Spotlight

Weekly Idol

Weekly Idol kembali dengan pembawa acara baru. Cho Sae Ho, Hwang Kwang Hee dan Nam Chang Hee bersatu sebagai grup unit baru untuk Weekly Idol, a.k.a CKN Trio, untuk mengubah dunia idol menjadi lebih baik! Bersiaplah untuk debut panas mereka! Cho Sae Ho mengubah dirinya menjadi seorang ahli idola. Penghibur terpanas dalam bisnis pertunjukan ini masuk ke dunia idola setelah mengambil alih variety show dan dia lebih dari siap untuk mendominasi acara dengan penampilan dan bakatnya yang luar biasa. Mereka mengatakan bahwa para idola sangat memahami satu sama lain! Segera setelah keluar dari wajib militer, Hwang Kwang Hee terdaftar kembali di Weekly Idol sebagai senior dan mentor untuk menyemangati teman-teman sesama idol. Dan yang terakhir, kartu tersembunyi dari trio ini, Nam Chang Hee bergabung dengan Weekly Idol. Dengan pesona dan bakatnya yang tak tertahankan, Nam Chang Hee menjadi anggota Weekly Idol yang tak tergantikan dan memamerkan chemistry-nya yang luar biasa dengan para idol.
Marry My Husband
#10 Spotlight

Marry My Husband

Sinopsis Marry My Husband Subtitle Indonesia: Kang Ji-won, seorang pasien kanker yang sakit parah, mendapati dirinya terjerat dalam jaringan pengkhianatan ketika dia menyaksikan perselingkuhan suaminya dengan sahabatnya. Dalam pergantian peristiwa yang dramatis, dia terbangun satu dekade sebelum kejadian yang memilukan itu, bertekad untuk menulis ulang takdirnya. Bekerja sama dengan Yu Ji-hyuk, seorang direktur yang dipercaya di tempat kerjanya, Kang Ji-won memulai sebuah pencarian untuk membalaskan dendam. Bersama-sama, mereka mengungkap lapisan-lapisan penipuan dan manipulasi, yang bertujuan untuk membersihkan pengaruh beracun dari kehidupannya. Narasi yang mencekam ini menggali tema pengkhianatan, penebusan, dan ketangguhan jiwa manusia. Bergabunglah dengan Kang Ji-won saat dia menghadapi masa lalunya dan berjuang untuk membentuk masa depan yang bebas dari belenggu pengkhianatan. 'Trash Elimination' bukan hanya kisah balas dendam, tetapi juga merupakan bukti kekuatan ketahanan dan tekad dalam menghadapi kesulitan.

Trending